Pendaftaran ulang dilaksanakan di Kampus Perguruan Islam Ar Risalah tanggal 3 April s.d 5 April 2012 pada jam kerja.
Syarat-syarat pendaftaran ulang:
1. Pas foto terbaru 2×3 4 lembar dan 3×4 10 lembar (putri: berjilbab)
2. Pas foto orangtua/wali (Ibu & Ayah) masing-masing 2 lembar
3. Surat Keterangan Sehat dari Dokter yang menyatakan calon siswa dapat tinggal di asrama.
4. Fotokopi KTP kedua orang tua dan tiga orang wali masing-masing 2 lembar
5. Menandatangani surat perjanjian siswa dan orangtua/wali siswa dengan Perguruan Islam Ar Risalah (dilaksanakan pada saat pendaftaran ulang)
6. Mengisi biodata pengasuhan
7. Melunasi biaya pendidikan
8. Melunasi SPP bulan Juli
9. Penyesuaian ukuran baju seragam dilaksanakan pada saat pendaftaran ulang.
Bagi calon siswa yang tidak melakukan pendaftaran ulang pada jadwal yang telah ditentukan akan dianggap mengundurkan diri tanpa konfirmasi.
Peserta yang dinyatakan sebagai calon siswa cadangan, akan dihubungi secara berurutan jika ada yang mengundurkan diri.
syarat daftar ulang juga dapat dilihat pada brosur .
Pendaftaran ulang dilaksanakan di Kampus Perguruan Islam Ar Risalah tanggal 3 April s.d 5 April 2012 pada jam kerja.
ass. bisa ngak semua peserta nilai hasil PSB di cantumkan di sini berdasarkan urutan nilai , agar orang tua mengetahui kemampuan putra/putrinya. mksh
Maaf, Bapak. memang sudah kebijakan yang diterapkan untuk tidak memberitahukan/menampilkan nilai-nilai hasil seleksi tersebut.
Alhamdulillah..Anak kami lulus..semoga bisa menjadi penegak kalimattullah di muka bumi ini..aamiin.
Amin. tentu peran kerjasama orangtua sangat besar dalam membentuk siswa kami. Kami hanyalah pengasah intan yang orang tua percayakan kepada kami. Terima kasih Bapak dan Ibu mempercayakan kepada kami.
Assalamu alaikum ustadz tanggal berapa kami diberitahu tentang cadangan diterima atau tidak dan kapan daftar ulangnya?
setelah tanggal 5 akan dikontak, apabila ada yang mengundurkan diri. mohon ibu bersabar.
aslm, ustadz.. apa pesertanya putri ga jadi 90 org..? untuk peserta cadangan dihubungi via mobile ya.? jzk khoir
InsyaAllah akan kami hubungi via telepon yang tertera.
asl. dapatkah daftar ulang via email?
tidak dapat, karena pada daftar ulang ada kegiatan yang harus menghadirkan orangtua dan calon siswa, yaitu: 1. pengukuran seragam 2. penjelasan peraturan siswa dan penandatanganan surat pernyataan kesiapan mengikuti peraturan tersebut untuk orangtua dan siswa.
afwan, bgmn kalau ukuran seragam kami kirim via pos dan juga surat perjanjiannya serta syarat lainnya ?
maaf Bapak. boleh kami tahu ada halangan apa? mungkin Bapak bisa komunikasikan langsung ke kontak person panita. Tapi sebagai gambaran, saat pendaftaran ulang ini, Orangtua dapat langsung berkomunikasi dengan pihak Pengasuhan terkait aturan yang berlaku kepada siswa. Dengan menerima penjelasan, tentu orangtua dapat memahami aturan tersebut yang berlaku bukan hanya untuk anak tapi juga orang tua. Sehingga akan tercipta kerjasama yang erat dalam mensukseskan siswa baik secara keilmuan maupun juga pribadi.
Aslmkm, maaf boleh ga biaya daftr ulang ditransf aja, mengingat kami dari daerah kurang aman bw uang Cash dg naik angkutan umum
bisa bu, silahkan. nanti ibu konfirmasi kan bukti transfernya kepada petugas daftar ulang.